Sunday, October 22, 2017

Prediksi Inter Milan vs Sampdoria – 25 Oktober 2017




Prediksi Inter Milan vs Sampdoria – 25 Oktober 2017

sbubet – Pada laga pertengahan pekan ini (game week 10), Serie A akan menyajikan laga antara Inter Milan dan Sampdoria.

Inter memasuki laga ini usai di tahan imbang di kandang Napoli dengan skor akhir 1-1. Sementara itu, Sampdoria berhasil raup kemenangan besar atas lawannya Crotone dengan skor mutlak 5-0.

Data Fakta Inter Milan vs Sampdoria:

– Menilisik 5 pertemuan terakhir kedua klub, tim tuan rumah Sampdoria berhasil mencuri kemenangan sebanyak 3 kali, sedangkan Inter Milan hanya menangkan 1 kali saja, sedangkan 1 laga lainnya buahkan hasil imbang.

– Pada laga terbaru yang mempertemukan keduanya, pada 4 April 2017, Sampdoria raup kemenangan tipis 1-2

Inter Milan: S. Handanovič, João Miranda, João Miranda, G. Medel, D. D’Ambrosio, I. Perišić (João Mário 78′), A. Candreva, É. Banega (E. Martins 66′), M. Brozović, R. Gagliardini (G. Kondogbia 46′), M. Icardi

Sampdoria: E. Viviano, M. Silvestre, Dodô (V. Regini 70′), J. Sala (B. Bereszyński 16′), M. Škriniar, É. Barreto, K. Linetty, Bruno Fernandes (R. Álvarez 64′), L. Torreira, F. Quagliarella, P. Schick

– Secara keseluruhan, kedua tim sudah bertemu sebanyak 43 kali dengan 22 laga dimainkan di kandang Inter dan 21 lainnya di kandang Sampdoria.

– Inter Milan telah menangkan 20 pertandingan, 13 laga kandang dan 7 laga tandang. Sementara itu, Sampdoria baru cetak 9 kemenangan saja, 6 di kandang sendiri dan 3 di Giuseppe Meazza.

– Dari 43 laga, 14 diantaranya membuahkan hasil imbang, 6 laga imbang di Milan dan 8 lainnya di kandang Sampdoria.

– Tim besutan Lucianno Spalletti sejauh ini telah mengantongi 63 gol, dimana 36 gol tercipta di kandang sendiri dan 27 lainnya di kandang tim musuh.

– Sedangkan Sampdoria telah mencetak 40 gol secara total, dimana 24 gol tercipta di kandang dan 16 lainnya di kandang Inter.

– Melihat 5 pertandingan terakhir yang dijalani oleh Inter, Nerazzurri catatkan hasil yang gemilang dengan 5 kemenangan.

– Tim asuhan Marco Giampolo dalam 5 laga terakhirnya terlihat kurang konsisten, dimana mereka meraup 3 kemenangan, 1 kekalahan dan 1 hasil imbang.

– Nama Mauro Icardi masih bertengger di puncak top-scorer Inter dengan mengkoleksi 9 gol, lalu diikuti oleh Ivan Perisic dengan 3 golnya dan Marcelo Brozovic yang sumbangkan 2 gol.

– Fabio Quagliarella, sementara itu, juga masih duduki posisi puncak pencetak gol terbanyak bagi timnya dengan cetak 5 gol, diikuti oleh Daniel Zapata dan Gianluca Caprari yang secara beruntun kantongi 3 dan 2 gol.

– Selain mahir mencetak gol, Perisic juga lihai dalam hal memberikan umpan bagi timnya. Terbukti ia telah sumbangkan 4 assists yang lalu diikuti oleh Antonio Candreva dan Joao Mario yang sumbang masing-masing 3 umpan.

– Usai jalani 9 laga, Inter Milan duduki peringkat kedua dengan catatan 7 kemenangan dan 2 hasil imbang, dimana mereka kumpulkan 22 poin.

– Sedangkan Blucherchiati tempati posisi ke-6 usai jalani 8 laga, dari seluruh pertandingan tersebut mereka raih 5 kemenangan, 2 hasil imbang dan 1 kekalahan.

– Internazionale juga terbukti porduktif musim ini, dimana mereka telah cetak 17 gol dan baru kemasukan 5 gol saja.

– Sampdoria sejauh ini sudah mencetak 16 gol dan kemasukan 9 gol, sebuah catatan yang terbilang standar.

– Spalletti telah menghadapi Sampdoria sebanyak 21 kali, dengan catatan 12 kemenangan, 5 seri dan 4 kekalahan.

– Sedangkan Giampolo baru menghadapi Inter sebanyak 8 kali, dimana ia catatkan 2 kemenangan, 1 imbang dan 5 kekalahan.

– Mengenai head-to-head kedua pelatih, Spalletti ungguli Giampolo dengan menorehkan 4 kemenangan dan 3 kekalahan.

0 comments:

Post a Comment