Thursday, November 16, 2017

Carvajal Sempat Berpikir Pensiun Dini 17 November 2017

Carvajal Sempat Berpikir Pensiun Dini 17 November 2017




Agen Bola Terpercaya Dani Carvajal baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya takut harus pensiun usai divonis mengalami masalah jantung.
Dimana, bek Real Madrid ini didiagnosa memiliki pericarditis, virus yang menginfeksi jantung. Dan kabarnya penyakit tersebut langka dan sulit untuk diobati.
Hal tersebut membuat bek timnas Spanyol tersebut berpikir untuk berhenti bermain alias pensiun. Namun dokter memintanya untuk tenang dan tidak khawatir karena penyakit ini bisa diobati.
“Anda mulai sadar dan takut kemungkinan hal ini akan cukup serius bagi anda hingga anda menyerah pada karier anda,” ungkap Carvajal pada media setempat.
“Sekarang saya merasa baik, saya tidak lagi merasa sakit, yang terburuknya kebosanan karena tidak bisa latihan apapun dan tahu saya tidak bisa bermain.”
Kabar terbaru menyebut kondisi Carvajal sudah mulai membaik, ia merasa tubuhnya pun sudah bugar karena olah raga dan yakin kerja kerasnya akan terbayar.
“Saya harus berterima kasih kepada pelatih dan dokter kami, staf medis, yang sellau membantu saya dan mengerti saya harus beristirahat untuk memulihkan kesehatan saya.”

0 comments:

Post a Comment