Wednesday, November 22, 2017

Thompson Desak Sturridge Tinggalkan Liverpool 23 november 2017

Thompson Desak Sturridge Tinggalkan Liverpool



AgenBolaTerpercaya Legenda Liverpool, Phil Thompson menyarankan agar AgenBolaTerpercaya Daniel Sturridge hengkang dari Anfield.
Kini karir eks Chelsea dan Manchester City tersebut cukup tidak menyenangkan dimana hanya kerap sebagai pengganti dan AgenBolaTerpercaya Gareth Southgate selaku pelatih timnas Inggris menegaskan bahwa setiap pemain setidaknya mampu bermain secara reguler jika ingin tampil di Piala Dunia 2018 mendatang.
Dengan catatan itulah maka Phil sarankan jika Sturridge ingin bermain reguler dan tampil di Rusia tahun depan maka harus segera tinggalkan Merseyside
“Jika saya AgenBolaTerpercaya Jurgen Klopp maka saya ingin dia tetap bertahan tetapi saya mengerti Sturridge ingin hengkang,”Kata Phil Thompson kepada media.
“Dia tidak akan pergi ke Piala Dunia jika dia terus seperti itu di skuad.
“Sebagai fans AgenBolaTerpercaya Liverpool, saya ingin melihat skuad kami tetap bersama. Namun sebagai pemain saya khawatir. Mungkin akan jadi Piala Dunia terakhirnya.
“Saya pikir dia ingin bermain reguler dan akan melihat pilihanya pada bulan Januari.”



0 comments:

Post a Comment