Monday, June 12, 2017

Dovizioso soal Stoner, Lorenzo, dan Persaingan Titel Musim Ini

Dovizioso soal Stoner, Lorenzo, dan Persaingan Titel Musim Ini
Montmelo - Andrea Dovizioso bicara mengenai pencapaiannya terkait Casey Stoner, kiprah Jorge Lorenzo yang jadi rekan setimnya, juga persaingan berebut titel MotoGP 2017.

Dovizioso menjadi pemenang seri balapan MotoGP Catalunya, Minggu 11 Juni 2017 kemarin. Rider Ducati itu pun sukses merangkai dua kemenangan beruntun, setelah sebelum ini naik podium teratas MotoGP Italia.

Master Agen Poker - Sejak era Casey Stoner, baru kali ini lagi ada rider Ducati yang mampu memenangi seri balapan secara berturut-turut di atas motor Desmosedici.

"Ada anggapan cuma Casey Stoner yang bisa menang dengan motor ini, tapi kami sudah memperlihatkan itu tidaklah benar," ujar Dovizioso seperti yang dikutip dari OLAHRAGA55.

Dengan dua kemenangan, musim ini sudah menjadi yang terbaik dalam karier Dovizioso bersama Ducati yang ia bela semenjak 2013. Ia kini bahkan bercokol di posisi dua papan klasemen rider, ketinggalan tujuh poin dari Maverick Vinales di posisi teratas.

"Saya terkejut sudah memenangi dua balapan, Master Agen Indonesia tidak berhasil melakukannya sebelum (kedatangan) Lorenzo. (Tapi) Saya sudah tahu bisa bersaing dengannya," katanya.

Apakah hasilnya dalam dua balapan terakhir bisa jadi cerminan bahwa ia akan terus berada dalam persaingan memperebutkan titel juara dunia MotoGP musim ini?

"Dengan apa yang terjadi tahun ini, Agen Poker Terbaik akan gila untuk membuat prediksi-prediksi," ucap Dovizioso seraya tertawa. "Kami berikutnya akan menjalani tes, kami sudah melakukan usaha cukup. Saya akan menikmati dulu kemenangan ini."

0 comments:

Post a Comment